1 Jan 2016

Tanggal baru di hari baru, ngapain aja yah πŸ˜€

Kalau saya, pagi-pagi gunting kain buat bikin sarung guling nya Nathan. Tentu saja setelah masak bubur + blender + saring + kasi makan Nathan dulu donk, biar anaknya kenyang dan bisa diserahin ke papi nya buat main bareng. Hehehe.

Anak dah kenyang, acara main sama papi mulai, mami mulai juga gunting kain. πŸ˜€ Karena guling nya kecil, maka panjang x lebar nya 56 x 36 aja. Dilebihkan 7 cm di bagian panjang (kanan kiri jd 7 x 2 = 14 cm). Seharusnya dilebihkan 10 cm an (10 x 2 = 20 cm) nich, cuma ya ada kesalahan ‘sedikit’ dalam hitungan saya. Ya sudahlah, lanjut aja, toh masih oke juga hasilnya :D. Oh ya sekalian gunting kain buat tali guling nya plus kain sisanya digunting buat bikin kantong. Panjang tali secukupnya, lebarnya 2,5 cm aja.

Karena hari ini ga masak, meja makan ga gitu rame dan bisa dimanfaatkan buat meletakkan mesin jait. Dan inilah hasilnya

a sarung ijo

Ini fotonya pas dipasang ke guling

a bantal ijo

Cepet bikinnya, soalnya uda pernah bikin yg warna merah. Ini bikin baru buat ganti-ganti sarung gitu. Foto sarung guling merah nya seperti dibawah

a bantal merah

Lalu siangnya kita makan di BARLEYS di ruko depan danau sunter, steak iganya enak, favorit saya banget. Pasta, salad dan ayamnya juga enak. Ga sempet foto-foto makanannya, soalnya makan sambil nyuapin Nathan nich.. Hap hap hap aja gitu makannya. Enak plus laper, kalo dah combo gitu ya makan aja, no foto-foto deh. Hahahaha.

Pulang dan menikmati sore dengan tidur bareng Nathan. Biasa kalo maminya di rumah. Manja bener dan maunya serba mami. Ya sudahlah, karena libur, mari memanjakan Nathan.

Update 21 Jan 2016

Ternyata Nathan lebih suka sarung guling warna merah. Kalo guling pake sarung yang hijau, maka guling dicuekin. Terus dicoba ganti ke warna merah, gulingnya kembali jadi favorit. Baby jaman sekarang dah bisa pilih warna yah. πŸ˜€

 

 

Cheers

 

Diana

 

 

Advertisements

Author:

A wife and a mother of baby boy. Working mom who love to crochet, knit, sewing and other craft ^_^

5 thoughts on “1 Jan 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s