Nathan 1 tahun *late post*

Akhirnya Nathan 1 tahun juga *YAYYYYYYY*

Ultahnya dirayain di ultah tanggalan cina karena mertua cuma mau mengakui ultah tanggalan Cina *hehehe*. Dirayain nya juga ga heboh kok, cuma mertua masak beberapa macam makanan (yang pasti termasuk mie goreng). Terus makan deh, eh plus foto2 deh. 😀

ultah cina 1 nathan (resize)

Terus pas Ultah Nathan tanggalan masehi (bener ga yah namanya masehi?), kita beli kue kecil buat tiup lilin. Foto-foto lalu kuenya disimpen di kulkas buat dimakan malem. Foto pagi-pagi karena mami papi Nathan harus kerja. Terus malemnya baru deh makan kue.

kue nathan 1

Nah Sabtunya, baru deh pesen kue yg kekinian dikit. Soalnya mau foto di studio gitu. Kita foto di Tries Bien (Jalan Musi – Jakarta Pusat). Beli voucher dari groupon. Tapiiiiiiiiiiiiii karena kupon cuma buat anak dan 1 pemdamping, kita tambah @100 rb untuk 2 pendamping. Jadi yang foto mami, papi, amah sama tentunya Nathan. Terus ada biaya juga buat ambil seluruh file, 250 rb sajah. Jadi mahal yeh, padahal beli voucher biar murah. Haiyahhhhhhhh.

Ya sudahlah.. Buat ultah Nathan deh.. Nah ini kue kekinian Nathan 1st Birthday 😀

kue nathan (foto)

Perkembangan Nathan di 1 tahun ini :

  1. Gigi sudah 4, gi2 ke 3 ketahuan pas tgl 2 Apr 2016, gigi ke 4 nyusul semingguan kemudian.
  2. Sempet susah minum susu karena susunya diganti. Pas dibalikin ke susu semula pun tetep ada masa-masa susah minun susu. Tapi sekarang uda ga masalah, semoga seterusnya.
  3. Makan sudah nasi + sup. Daging di supnya ganti-ganti antara ayam, ikan, bak, sapi, udang. Kasi kaldu ayam. Sayurnya bayam, brokoli, buncis, kentang, wortel, tomat, labu siam, labu kuning, terong
  4. Ga suka telur rebus, terutama kuningnya. Kalo dikasi pake dikeluarin lagi. Sama kaya mami ya than. Hehehe
  5. Bisa ngomong mamam, mama, papah, amah dan paling terbaru terima ka(sih). Kalo ada yang bantu (ambil barang, kasi makan, dll) Nathan bakal bilang ‘sihhhhh’ dengan suara mendesis
  6. Tiap melakukan sesuatu dan kita bilank pandai. Nathan otomatis tepuk tangan. Beberapa hari ini sering tepuk tangan. Abis masukkin makanan ke mulut *tepuk tangan*, abis dipakein baju (biasanya nangis) *tepuk tangan*.
  7. Pakai celana sambil berdiri (sambil pegangan), tapi bisa angkat kaki. Diajarin buat angkat kaki kanan baru kaki kiri dan ternyata Nathan ingat. Tiap pakai atau lepas celana akan angkat kaki kanan lalu kiri
  8. Bisa mengambil makanan yang sudah dipotong kecil-kecil. Seperti roti tawar dan biskuit yang sudah di potong-potong kecil lalu disipan di wadah. Nanti Nathan ambil satu satu terus di masukkan ke mulut. Kalo abis baru minta lagi
  9. Suka main cilukba. Tinggal kasi selimut (kain yang beli di) bali, bilang cilukba. Nanti Nathan akan angkat selimut sembunyikan muka terus pas kita bilang BAAA, Nathan turunin selimutnya. Gitu terus sampai salah satu dari kita bosan. Hahahaha

Cheers

Diana

Advertisements

Author:

A wife and a mother of baby boy. Working mom who love to crochet, knit, sewing and other craft ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s