Double Celana Pendek

Setelah membuat celana pendek biru, saya mulai mencari-cari kain untuk membuat celana lagi. Sebenernya ke-2 celana ini dibuat tidak di waktu yang bersamaan. Celana kuning dibuat dengan durasi 3 minggu (selesai tanggal 27 Maret 2016), kalo celana ungu justru cuma 3 hari (2 – potong kain, 3-jahit dan selesai 8 April 2016).

Celana kuning

Untuk celana kuning, saya sempat stuck ketika membuat kantong di kiri kanan nya. Pertama-tama salah memotong kain untuk kantong sehingga kantong kemungkinan jadi kecil. Jadi saya akali dengan memberi list warna kuning. Dan ternyata membuat list ini cukup ribet yah untuk pemula seperti saya. Jadi deh lama karena saya perlu ‘merenung’ cara menjahit nya.Lalu buat kantong juga di sisi kanan kiri nya. Jadi jumlah kantongnya 4.

celana ungu

Untuk celana ungu, lebih cepat karena kantong tidak ada aplikasi yang sulit. Lalu tidak ada kantong extra seperti celana kuning. Kainnya motif ikan koi. Lucu. Hehehe

Cheers

 

Diana

Author:

A wife and a mother of baby boy. Working mom who love to crochet, knit, sewing and other craft ^_^

Leave a Reply

