Nathan *20 bulan*

Dah mau akhir tahun yah. Bentar lagi 2017 nich. Yay.
Pas Nathan 20 bulan, mami nya sakit. Biasa deh radang tenggorokan yang ternyata harus ke dokter biar sembuh. Terus ada-ada aja gitu yang harus dikerjakan, jadi nge blog terlupakan. Nah sekarang baru bisa nge blog.

Jadi Nathan di 20 bulan ini
1. Giginya 16
2. Sudah bisa buka pintu. Duh harus super hati-hati nich, abis buka pintu kadang-kadang malah jatuh krn dia pegangan di gagang pintu, merosot tangannya.
3. Suka main air. Susah bener udahan pas mandi. Ckckck
4. Toge dan brokoli rebus tetap menjadi camilan faforit

Matanya sempat ‘beleken’. Bangun tidur banyak kotoran di matanya. Bingung dan merasa harus hati-hati untuk kasi obat karena bagian mata. Akhirnya nyoba WA ke dokternya Nathan. Sama dokternya Nathan di suru kasi obat tetes hidung. Jadi menurut dokter Nathan kalo mata banyak kotoran (tapi ga merah matanya), artinya ada sumbatan di hidung.

Dicoba deh (walau masih aneh, mata yg ‘belekan’, kok hidung yg dikasi obat tetes), setidaknya khan kasi obat ke hidung yah jadi ga terlalu deg-deg an daripada kasi obat ke mata. Dan dalam beberapa hari ternyata kotoran di mata makin sedikit lalu hilang. Lega deh. Oke mungkin emang hidung tersumbat (walau ga pilek ya nathan nya) bisa juga berakibat pada mata. *anguk-anguk*

Akhir kata, MERRY CHRISTMAS untuk semua yang merayakan.

HAPPY NEW YEAR dan HAPPY HOLIDAY yah.

Cheers

Diana

Advertisements

Author:

A wife and a mother of baby boy. Working mom who love to crochet, knit, sewing and other craft ^_^

2 thoughts on “Nathan *20 bulan*

  1. Makin pintar Nathan ya. Cemilannya sehat tuh šŸ˜€ .
    Gara2anakku buka2 pintu mulu jd aku kunci deh, suatu hari mau natalan langsung pergi tutup pintu, lupa kunci masih didalam, ga bisa masuk rumah, krn kunci tergantung didalam. Model kunci disini begitu, hikss panggil tukang kunci di hari raya bayar berjuta an dirupiahin.

    Met natal dan tahun baru ya mba Diana.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s