Nathan *21 bulan*

Nathan 21 bulan. Yayyyy..

Nah di 21 bulan ini, Nathan :

  1. Suka kembang api. Ceritanya tanggal 31 malem, sekitar jam 7 malam, Nathan lihat kembang api. Jam 8 reda kembang apinya dan Nathan tidur. Jam 11 mulai ramai kembang api, Nathan bangun dan nonton sampai jam 2 pagi. Pokoknya ga mau tidur dan nonton kembang api padahal mukanya sudah kelihatan ngantuk sekali. Nathan panggil kembang api itu “phang phang”, entah dapet dari mana istilah itu. Pokoknya “phang phang” = kembang api. Hahaha. Dari tahun baru, Nathan selalu mencari “phang phang”, tapi cari nya pagi siang sore malem. Ya kali than, mana ada “phang phang” di pagi, siang dan sore. Malem aja ga tiap malem ada. Tanggal 2-3-4 Januari sich masih “aman” karena kadang-kadang masih ada yang main kembang api. Tanggal-tanggal selanjutnya Nathan tunggu di depan jendela, panggil-panggil sampe nangis karena “phang phang” nya ga ada juga. Pengen ketawa tapi kok kasian :P. Akhirnya download deh video kembang api dari youtube, terus di tonton di TV (biar keliatan gedean gambarnya). Lumayan deh, Nathan cukup terhibur, walau sekarang sudah mulai bosan dan beralih ke …. (liat no 2). Hehehe
  2. Suka lagu-lagu HI5. Tiap denger lagu, langsung nari-nari dengan semangat. Cuma ya kalo nunggu di TV, kasian bener, lagunya cuma 2-3 menit. Nunggu nya lama. Nah download lah lagu kumpulan lagu HI5, begitu bosan sama video “phang phang”, Nathan bakal info dengan cara pegang-pegang mami atau papi untuk minta ganti video. Dan mulainya lagu-lagu HI5 dan adegan Nathan ikut nari-nari juga. Hahaha.
  3. Kalo anggota HI5 bilank “Hai, I am ….” Nathan bakal dadah (mungkin ber hai hai) juga ke layar TV / HP.
  4. Sudah mengerti kaki, tangan, hidung, mulut, kuping, mata, mami, papi, amah, kupo, popoh, mei-mei (bayi ce tetangga), papi mei-mei (ayah dari bayi ce tetangga), koko bryan, ta keke (koko besar, kakaknya koko bryan, mao mao (kucing – hanya suka kucing putih dan kuning, kalo kucing warna hitam, entah kenapa Nathan ga gitu suka), siau niau (burung), num-num (minum-bisa minta minum dan pilih mau minum pakai apa, gelas/tempat minum yang ada sedotannya), nenen (susu-kasi lihat botol kecil dan besar, kalau pilih yg kecil ya kasi susu max 120 ml, begitu juga kalau pilih besar artinya buat lebih dr 120 ml)
  5. Suka nonton kartun di disney junior. Bakal ngomel kalo chanel dipindah. Mami mau nonton CSI donk Nathan. Haizzz
  6. Kadang susah makan nasi, sebagai gantinya makan brokoli rebus + susu. Ya sudahlah, oke juga makan sayur dan susu (menghibur diri). 😀
  7. Gunting kuku ga pake drama lagi. Hahaha. Biasanya harus nunggu Nathan tidur nyenyak baru gunting kuku. Sekarang bisa minta gunting kuku (kasi liat tangannya ke mami) lalu gunting kuku ber 2 di kursi. Nathan diem-diem selama proses gunting kuku. Yayyy
  8. Suka pake banget makan mie. Mie apa aja, Indomie, Mie goreng, Mie rebus, apalagi kalo dikasi toge. Acara makan lancar dan mulus tanpa hambatan. Kalau di TV ada iklan mie, langsung ribut kasi tau orang-orang. Mie Mie Mie (Iya than, Mieeee ya Mieee). Hahaha

EPILOG …. Mami nya Nathan sekarang mulai hafal lagu-lagu HI5. Ternyata lagunya cukup ter-ngiang-ngiang di kepala ya. Jadi deh di kantor suka bersenandung lagu-lagu HI5. Hahaha

Cheers

Diana

Advertisements

Author:

A wife and a mother of baby boy. Working mom who love to crochet, knit, sewing and other craft ^_^

3 thoughts on “Nathan *21 bulan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s